#XLBBQ10 AQ dan BB Q Blog Competition - Decuperz

Latest

Freebitcoin

Saturday, June 22, 2013

#XLBBQ10 AQ dan BB Q Blog Competition


4Minggu 4BB 4Kawan #XLBBQ10
           
Haii semua ! sobat penguna setia XL.udah lama nih gua gak nulis cerita diBlog :D Biasalah lagi sibuk,Yapp!! Benar sibuk jalan-jalan sibuk twitting dan yang paling penting bagi seorang pelajar adalah belajar mestinya :D heheh
            Oh iya dari tulisan #BBBaru yang lalu gua belum memperkenalkan diri.nama gua Murtaji Eko Purnomo biasa teman-teman panggil Purnomo  dan 3 kata yang menggambarkan gua adalah Baik,agak Pendiam,Gantenglah (Menurut gue :D ) hahaha nah lanjut ke cerita #XLBBQ10
            Untuk masalah jaringan internet pastilah saya memlih XL sobat tau kenapa ? karena XL memiliki fitur yang sangat memanjakan bagi yang suka menjelajah dunia maya dari yang Browsing serta SosMed yang lagi marak dikalangan remaja saat ini terutama gue :D Nah ini cerita gue yang gue beri judul “4Minggu 4BB 4Kawan”
             Dimulai dari Minggu Pertama teman gue yang bernama Arinto Ilham Ramadhan memamerkan eh bukan deh bukan memamerkan tp memperlihatkan hape barunya hape baru itu ternyata BB yang lagi marak pada saat ini.pada saat itu sih gue belum mengenal yang mananya BB.nah saat itu pula gua pinjem deh BB dia :D gue buka-buka gue coba-coba eh ternyata enak juga ya (ya jelas donk namanya juga SmartPhone :D ada yang berbeda dari hape-hape lain yaitu ada BBM psati sobat taukan apa itu BBM ? Ya! BlackBerry Messenger oiya dan tipe hape si Arinto adalah BB Gemini 8520 nah mulai dari lihat-lihat minjem hape temen gue mulai tertarik deh beli hape kayak gitu :D
           
Minggu Kedua gua dan temen-temen gue kumpul yaa biasalah anak muda hangoit kemanalah ngopi-ngopi :D dan teman gue yang namanya Arie Permadi juga membawa hape barunya yaitu BB Gemini 8520 sama seperti Arinto dan warnanya hitam pula :D Oh iya Arie membawa hape barunya karena ada Accident karena hape yang lama hilang :D mangkanya dia beli lagi deh :D

            Dan Minggu Ketiga gue kumpul dan bertemu seperti minggu-minggu yang lalu :D temen gue Rendy Yonanda Danusa bawa BB juga -_- pertama sih ingin Bbnya untuk ajang berbisnis dia ,tapi lama-lama dia jual tuh BB karena udah mulai soak :D ya karena BB keluaran lama  klo gak salah tipe Bold 9000 dan karena Contact di BBM dia menguntungkan untuk ajang berbisnis dia  mulai deh membeli BB lagi yaitu BB Bold 9700 atau Onix 1
            Nah udah deh tinggal gua aja yang belum punya BB dan mulai deh seminggu gue buka tabungan dibank dan sedikit-dikit tambahan duit :D
            Diminggu keempat gue akhirnya menyusul temen-temen gue yang udah punya BB.dan gua membeli BB seperti 2 teman gue yaitu Arinto dan Arie Ya!! BB Gemini 8520 yang gue pilih untuk menemani malam minggu gue bersama teman-teman :D dan akhirnya lengkap juga 4 kawan ini punya BB semua :D dan waktu gue beli tuh BB si mbak-mbak penjual BB dia nyaranin gue untuk pake perdana XL karena XL jaringannya tanpa LEMOT kata si penjual hape itu,untuk paketnya gue suka pake yang BBchat & Social(Gaul) 1 hari 2000 Ya! Maklumlah irit kantonglah untuk nyalain yang Full service :D

            Denger-denger juga RIM meluncurkan produk yang baru setelah BBZ10 pertama dan RIM juga meluncurkan adik dari BBZ10 yaitu BBQ10 pada tanggal 27 Juni sudah ada di tanah air indonesia :D haduh kalau  temen gue ada yang pake produk seri BB10 pasti deh gue pengen juga beli tuh #BBBaru :D hahaha

*NOTE *DOA *HARAPAN *KESAN
Note                : Semoga dapet tuh  #BBBaruQ10
Doa                 : Semoga diCompetition kedua yang pernah saya ikuti di   dapat membuahkan hasil
Harapan           : Semoga diadain kompetisi serupa ditahun depan :D
Kesan              : Semoga XLalu jadi Provider No 1 di Indonesia maupun luar negeri *amiiiiinn
KUNJUNGI JUGA WEBSITE RESMI XL
FOLLOW JUGA
LIKE JUGA FANS PAGE
#XLBBQ10 AQ Dan BBQ Blog Competition
Post a Comment